Surolelono, Mahendra (2013) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PEMBELIAN ULANG WARUNG MAKAN NA UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” TERHADAP KEPUTUSAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN NASI UDUK BETAWI MPOK IPAH DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (99kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan warung makan nasi uduk betawi mpok ipah Yogyakarta. Kesimpulan ini didapat dari hasil estimasi regresi linier berganda : (1). Estimasi regresi linier berganda kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian ulang dengan koefisien determinasi sebesar 0,474 yang artinyan 47,4 % keputusan pembelian ulang dapat dijelasakn oleh kualitas pelayanan. (2) Uji regresi linier berganda variabel kualitas pelayanan mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang dengan koefisien determinasi 0,666 dengan probabilitas kesalahan 0,000 yang berarti di bawah 0,05 , variabel kepuasan secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Uji regresi linier berganda variabel kepuasan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian ulang dengan koefisien determinasi sebesar 0,208 Tingkat signifikan sebesar 0,04 yang berarti di bawah 0,05 variabel kepuasan secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Keputusan Pembelian Ulang
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Erny Azyanti |
Date Deposited: | 06 Dec 2016 01:57 |
Last Modified: | 06 Dec 2016 01:57 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/9808 |
Actions (login required)
View Item |