Analisis Persepsi Kepuasan Konsumen Jasa kereta api eksekutif lodaya.

Sutanto, Heri (2013) Analisis Persepsi Kepuasan Konsumen Jasa kereta api eksekutif lodaya. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
ABSRAK.pdf

Download (120kB) | Preview

Abstract

Kereta Api Eksekutif Lodaya dan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen yang dilihat dari tingkat kesesuaian antara kinerja dan kepentingan penumpang Kereta Api Eksekutif Lodaya. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Importance Performance Analysis. Hasil analisis Importance Performance Analysis menunjukkan bahwa kebanyakan responden menilai reliability Kinerja dan Kepentingan pelayanan Kereta Api Eksekutif Lodaya, Sangat Puas (3,68 dan 3,54 atau KP < Kinerja), responden menilai responsive dari Kinerja dan Kepentingan pelayanan Kereta Api Eksekutif Lodaya, Sangat Puas (4,18 dan 4,03 atau KP < Kinerja), responden menilai assurance dari Kinerja dan Kepentingan pelayanan Kereta Api Eksekutif Lodaya, Sangat Puas (3,68 dan 3,66 atau KP < Kinerja), responden menilai emphathy dari Kinerja dan Kepentingan pelayanan Kereta Api Eksekutif Lodaya, Sangat Puas (3,78 dan 3,65 atau KP < Kinerja), dan responden menilai tangible dari Kinerja dan Kepentingan pelayanan Kereta Api Eksekutif Lodaya, Sangat Puas (3,74 dan 3,59 atau KP < Kinerja). Hal ini menunjukkan bahwa konsumen puas terhadap pelayanan jasa yang ditinjau dari reliability, responsiveness, assurance, emphaty, dan tangible Kereta Api Eksekutif Lodaya sudah baik.Hasil analisis kesesuaian Importance Performance Analysis menunjukkan bahwa aspek reliability (104,0%), responsive (102,2%), assurance (100,5%), emphathy (103,6%), dan tangible (104,2%) sudah memiliki tingkat kesesuaian antara Kinerja dan Kepentingan penumpang di Kereta Api Eksekutif Lodaya (102,8%). Hal ini berarti bahwa pengelolaan kualitas pelayanan dari dimensi tersebut sudah sesuai dengan kepentingan penumpang di Kereta Api Eksekutif Lodaya atau penumpang di Kereta Api Eksekutif Lodaya sudah merasa puas dengan pelayanan yang diberikan pihak Kereta Api Eksekutif Lodaya. Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Persepsi Pelayanan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 29 Nov 2016 03:14
Last Modified: 29 Nov 2016 03:14
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/9520

Actions (login required)

View Item View Item