ARGO PRASETYO, NOWO (2013) PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survey Pada Pengguna Sepeda Motor Sekuter Matik Honda Vario Di Kabupaten Magelang). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.
|
Text
Nowo 05 Abstrak.pdf Download (81kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berusaha melihat pengaruh diferensiasi produk terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini juga memfokuskan pada sepeda motor matik Honda Vario dengan alasan bahwa sepeda motor matik Honda Vario mempunyai pangsa pasar paling besar selama keberadaan sepeda motor skuter matik ini. Kesimpulan pada peneltitian ini adalah terdapat pengaruh variabel diferensiasi produk yang terdiri dari : keistirnewaan, kualitas kinerja, kualitas kesesuaian, daya tahan, keandalan, mudah diperbaiki, gaya, rancangan mempengaruhi loyalitas konsumen secara serempak. Hasil lain juga terdapat pengaruh variabel diferensiasi produk yang terdiri dari : daya tahan, mudah diperbaiki, gaya mempengaruhi loyalitas konsumen secara parsial dan keistimewaan, kualitas kinerja, kualitas kesesuaian, keandalan, dan rancangan berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen secara parsial
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Erny Azyanti |
Date Deposited: | 25 Nov 2016 04:33 |
Last Modified: | 25 Nov 2016 04:33 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/9417 |
Actions (login required)
View Item |