ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA KEDAI TEH LARESOLO

WULANDARY, ANNISSA (2015) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA KEDAI TEH LARESOLO. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (83kB) | Preview

Abstract

Judul penelitian ini adalah analisis strategi pemasaran pada Kedai Teh Laresolo di Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui posisi kekuatan, kelemahan, peluang, serta ancaman dari Laresolo, serta dapat mengetahui apakah strategi pemasaran yang dapat digunakan secara tepat dan efisien oleh Laresolo dalam mencapai visi dan misinya. Pada penelitian ini menggunakan informan dengan 5 orang responden yang merupakan pihak internal Laresolo. Alat analisis data menggunakan Trianggulasi Tekhnik dan diagram IE sebagai alat pencocokannya. Hasil penelitian menunjukan bahwa posisi perusahaan berada pada sel 5 yang mengindentifikasi perusahaan Laresolo sedang berada pada laju pertumbuhan (Growth) dengan ditunjukan dari total nilai IFAS 2,85 sebesar dan nilai EFAS sebesar 2,46. Saran dari penelitian ini adalah Menambahkan produk Thai Tea dengan varian yang lebih lengkap dengan berbagai topping sebagai startegi prngrmbangan produknya karena produk Thai Tea yang selama ini sudah diproduksi belum terlalu menonjol jika dibandingan dengan produk Thai Tea dari brand pesaing. Memulai menjual produk teh Fragance of Love secara lebih luas dengan memasarkan nya di supermarket lokal. Karena ini merupakan produk unggulan Laresolo dan packingannya sudah memenuhi standar untuk didistribusikan. Kata kunci : strategi pemasaran, swot, diagram IE

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 08 Nov 2016 03:48
Last Modified: 08 Nov 2016 03:48
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/8522

Actions (login required)

View Item View Item