PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ONLINE DI SITUS ZALORA INDONESIA (Studi pada mahasiswa aktif di Administrasi Bisnis UPN ”Veteran” Yogyakarta angkatan 2011-2015)

Tesalonika W, Ardewi (2016) PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ONLINE DI SITUS ZALORA INDONESIA (Studi pada mahasiswa aktif di Administrasi Bisnis UPN ”Veteran” Yogyakarta angkatan 2011-2015). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (155kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas website dan kepercayaan terhadap minat beli online di situs Zalora Indonesia (studi pada mahasiswa aktif administrasi bisnis upn veteran Yogyakarta angkatan 2011-2015). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini yaitu data primer. Data primer yang digunakan yaitu dengan cara menyebarkan kuesioner secara online dan langsung pada responden mahasiwa Program Studi Administrasi Bisnis. Sampel penelitian ini adalah 84 mahasiswa Administrasi Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta yang sudah mengunjungi situs Zalora. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan Proportionate Stratified Random Sampling yang merupakan bagian dari teknik sampel probabilitas. Teknik analisa yang digunakan yakni analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan yakni terdapat pengaruh yang simultan antara variabel kualitas website dan kepercayaan terhadap minat beli konsumen Zalora Indonesia dan memiliki nilai yang signifikan dengan nilai F = 32,127 mempunyai nilai positif > F table = 3,106. Terdapat pengaruh antara variabel kualitas website terhadap minat beli konsumen zalora indonesia dan memiliki nilai yang signifikan dengan nilai t hitung = 3.338 mempunyai nilai positif > t table =1,988, terdapat pengaruh antara variabel kepercayaan terhadap minat beli konsumen zalora indonesia dan memiliki nilai yang signifikan dengan nilai t hitung = 4,133 mempunyai nilai positif > t table = 1,988, Kata kunci : Kualitas Website, Kepercayaan dan Minat Beli konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 27 Oct 2016 08:45
Last Modified: 27 Oct 2016 08:45
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/8113

Actions (login required)

View Item View Item