PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK FASHION YANG DIIKLANKAN MELALUI TWITTER (Studi pada Mahasiswi Program Studi Administrasi Bisnis FISIP UPN “Veteran” Yogyakarta angkatan 2012-2015 yang menggunakan Twitter)

Lolasary, Femia (2016) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK FASHION YANG DIIKLANKAN MELALUI TWITTER (Studi pada Mahasiswi Program Studi Administrasi Bisnis FISIP UPN “Veteran” Yogyakarta angkatan 2012-2015 yang menggunakan Twitter). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
jurnal skripsi.pdf

Download (337kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh attractiveness (daya tarik fisik) terhadap minat beli konsumen pada produk yang diiklankan melalui twitter, untuk mengetahui pengaruh trustworthiness (dapat dipercaya) terhadap minat beli konsumen pada produk yang diiklankan melalui twitter, dan untuk mengetahui pengaruh respect (kualitas dihargai) terhadap minat beli konsumen pada produk yang diiklankan melalui twitter. Tipe penelitian ini merupakan jenis penelitian yang langsung memberikan kuesioner kepada mahasiswi Administrasi Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta angkatan 2012-2015 yang menggunakan twitter untuk mengetahui jawaban dari responden. Teknik pengambilan sampel adalah Probability Sampling dengan jumlah sampel 100 responden.Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan yaitu ada pengaruh signifikan secara langsung antara attractiveness (daya tarik fisik) terhadap minat beli konsumen secara parsial dengan nilai siginfikansi 0,001< 0,05, ada pengaruh yang signifikan secara langsung antara trustworthiness (dapat dipercaya) terhadap minat beli konsumen secara parsial nilai signifikansi 0,025< 0,05, ada pengaruh yang signifikan secara langsung antara respect (kualitas dihargai) terhadap minat beli konsumen secara parsial dengan nilai signifikansi 0,015< 0,05, ada pengaruh yang signifikansi antara attractiveness, trustworthiness dan respect terhadap minat beli konsumen secara simultan dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Kata kunci :Attractiveness (daya tarik fisik), trustworthiness (dapat dipercaya), respect (kualitas dihargai), minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 27 Oct 2016 08:38
Last Modified: 27 Oct 2016 08:38
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/8112

Actions (login required)

View Item View Item