PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MEREK “La Tulipe” (Studi pada Mahasiswi Program Studi Administrasi Bisnis FISIP UPN “Veteran”Yogyakarta Angkatan 2011 sampai dengan 2015)

Sulistya, Puput Kusumaning (2015) PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MEREK “La Tulipe” (Studi pada Mahasiswi Program Studi Administrasi Bisnis FISIP UPN “Veteran”Yogyakarta Angkatan 2011 sampai dengan 2015). Other thesis, UPN "Veteran" yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (128kB) | Preview

Abstract

v ABSTRAKSI Puput Kusumaning Sulistya, Nomor Mahasiswa 152110014, Jurusan Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Judul Penelitian Pengaruh Brand Image, Persepsi Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Minat Pembelian Produk Kosmetik Merek “La Tulipe” (Studi pada Mahasiswi Program Studi Administrasi Bisnis FISIP UPN “Veteran”Yogyakarta Angkatan 2011 dan 2012). Dosen Pembimbing I : Humam Santosa Utomo, S.Sos, M.AB dan Dosen Pembimbing II : Dr. Adi Soeprapto, S.Sos, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap minat pembelian produk kosmetik merek La Tulipe pada mahasiswi Program Studi Administrasi Bisnis, untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas produk terhadap minat pembelian produk kosmetik merek La Tulipe pada mahasiswi Program Studi Administrasi Bisnis, untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap minat pembelian produk kosmetik merek La Tulipe pada mahasiswi Program Studi Administrasi Bisnis. Sampel dari penelitian ini adalah 153 mahasiswi Program Studi Administrasi Bisnis FISIP UPN “Veteran” Yogyakarta Angkatan 2011 sampai dengan 2015. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara proportionate stratified random sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan yaitu ada pengaruh signifikan pada variabel brand image, persepsi kualitas produk, dan promosi secara simultan terhadap minat pembelian produk kosmetik merek La Tulipe. Hal ini ditunjukkan dengan nilai Sig F < 0,05. Ada pengaruh signifikan pada variabel brand image, dan promosi secara parsial terhadap minat pembelian produk kosmetik merek La Tulipe. Hal ini ditunjukkan dengan nilai Sig t masing – masing variabel kurang dari 0,05. Sedangkan pada variabel persepsi kualitas produk secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian produk kosmetik merek La Tulipe. Hal ini ditunjukkan dengan nilai Sig t > 0,05. Penulis menyarankan hendaknya promosi produk kosmetik merek La Tulipe dapat ditingkatkan lagi sehingga konsumen mengetahui adanya kosmetik merek La Tulipe dan mempertahankan minat pembeliannya. Kata kunci : Brand Image, Persepsi Kualitas Produk, Promosi, dan Minat Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Mr Suninto Prabowo
Date Deposited: 25 Oct 2016 01:39
Last Modified: 25 Oct 2016 01:39
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/7944

Actions (login required)

View Item View Item