Manurung, Irna Nurmala (2014) Burjoz” Warung Makan Burjoz Ala Mini Cafe. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
abstrak.pdf Download (181kB) | Preview |
Abstract
Bisnis kuliner telah menjadi salah satu bisnis favorit bagi para pengusaha karena dalam bidang tersebut tidak pernah mati. Mengingat, kuliner atau makanan merupakan kebutuhan pokok bagi manusia. Salah satu jenis usaha yang dilirik para pengusaha adalah warung makan burjo. Warung makan burjo sangat diminati oleh para mahasiswa dikarenakan harga yang relatif murah dan penyajian makanan yang cepat. Warung makan burjo sendiri mengalami perubahan dari warung makan biasa kini mengalami variasi menu dengan menggabungkan konsep ala kafe. Burjoz adalah salah satu warung makan yang menerapkan konsep warung makan burjo ala kafe, dimana dari segi tampilan menggunakan piring dan gelas unik Penyajian makanan yang berbeda dan penataan ruangan yang diselaraskan dengan ala kafe. yang seperti biasa disajikan warung makan burjo seperti indomie, nasi telor,nasi goreng sedangkan cafe spagetti, french fries,cocoflakes,cheersmelon, dan healthy food. Makanan dan minuman disukai oleh konsumen ditunjukkan dengan volume penjualan selalu mencapai target. Volume penjualan setiap bulannya tidak kurang dari 80% dari jumlah total produksi dan laba yang di peroleh selalu melampaui target perencanaan. Kata Kunci : Warung Burjo, Konsep, Produk
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 20 Oct 2016 04:35 |
Last Modified: | 20 Oct 2016 04:35 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/7858 |
Actions (login required)
View Item |