PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR MEREK KAWASAKI NINJA 250 R DI KOTA YOGYAKARTA

Sugiarto, Gigiek (2016) PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR MEREK KAWASAKI NINJA 250 R DI KOTA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (97kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap dan norma subyektif terhadap minat beli Sepeda Motor Merek Kawasaki Ninja 250 R di Kota Yogyakrata. Kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Pemilihan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling . Alat analisis dalam penelitian ini adalah dengan analisis regresi berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sikap dan norma subyektif mempunyai pengaruh simultan terha dap minat beli konsumen Kawasaki Ninja 250 R di Yogyakarta . Hal ini dapat diartikan, jika sikap dan norma subyektif meningkat, maka minat beli konsumen Kawasaki Ninja 250 R di Yogyakarta juga akan mengalami peningkatan. Sikap dan norma subyektif mempunyai pengaruh secara parsial terhadap minat beli konsumen Kawasaki Ninja 250 R di Yogyakarta . Hal ini dapat diartikan, jika sikap dan norma subyektif meningkat, maka minat beli konsumen Kawasaki Ninja 250 R di Yogyakarta juga akan mengalami peningkatan . Nilai koefisien beta variabel norma subyektif terhadap perilaku yang paling besar dibandingkan nilai koefisien beta variabel sikap, sehingga norma subyektif terhadap perilaku yang dominan dalam mempengaruhi minat beli. Kata kunci : sikap, norma subyektif dan mi nat beli konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Muji Isambina
Date Deposited: 05 Oct 2016 06:36
Last Modified: 05 Oct 2016 06:36
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/7318

Actions (login required)

View Item View Item