PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE iPHONE

WACHYUDI, IS (2016) PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE iPHONE. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
abstraksi (Is Wachyudi).pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover (Is Wachyudi).pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi (Is Wachyudi).pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan (Is Wachyudi).pdf

Download (178kB) | Preview

Abstract

Penelitian dilakukan pada Mahasiswa Program Studi Manajemen UPN “veteran” Yogyakarta. Pengambilan data ini dilakukan mulai bulan Mei hingga bulan Juni 2016. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 mahasiswa program studi manajemen UPN “veteran” Yogyakarta pengguna produk smartphone iPhone. Pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan menyebar kuisioner yang ditujukan kepada mahasiswa program studi manajemen UPN “veteran” Yogyakarta pengguna produk smartphone iPhone. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis Regresi Linear Berganda. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji F dan uji t. Hasil analisis Regresi Linear Berganda diketahui bahwa nilai adjusted R sebesar 0,811 yang berarti bahwa sekitar 81,1% variasi pada variabel keputusan pembelian mampu diterangkan oleh gaya hidup dan harga sedangkan sisanya yaitu 18,9% faktor lain yang tidak dijelaskan dalam model regresi yang diperoleh. Keyword : Gaya Hidup, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 29 Sep 2016 04:40
Last Modified: 29 Sep 2016 04:40
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/7002

Actions (login required)

View Item View Item