ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN MIE AYAM DAN BAKSO “IDOLAKU” CABANG TAMAN SISWA YOGYAKARTA

DIWAN, DIWAN (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN MIE AYAM DAN BAKSO “IDOLAKU” CABANG TAMAN SISWA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (294kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Mie Ayam & Bakso “Idolaku”. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif. Adapun metode pelaksanaan menggunakan metode survei dengan melihat realita dilapangan secara lansung dan metode pengumpulan data menggunakan observasi,kuesioner, pencatatan, dan studi pustaka. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, Importance Performance Analysis (IPA), dan Customer Satisfaction Index (CSI). Hasil analisis mendapatkan bahwa ketiga variabel bebas kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan angka Adjusted R square sebesar 0,519 menunjukkan bahwa 51,9 persen variasi kepuasan pelanggan bisa dijelaskan oleh ketiga variabel independen yang digunakan dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebesar 48,1 persen dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara simultan dalam kepuasan pelanggan. Hasil analisis menggunakan uji t menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yang diteliti terbukti secara signifikan mempengaruhi variabel dependen kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 16 Sep 2016 01:45
Last Modified: 16 Sep 2016 01:45
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/6347

Actions (login required)

View Item View Item