AJI, R DHIMAS RIZQI WAHYUNING (2014) Analisis Pengaruh Daya Tarik Iklan, Kualitas Pesan Iklan, Frekuensi Penayangan Iklan, Kredibilitas Endoser dan Kreatifitas Iklan Terhadap Efektivitas Iklan pada Pemirsa Iklan Rokok Gudang Garam di Wilayah Sleman. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK 1.pdf Download (106kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: 1).Apakah
variabel variabel Daya tarik iklan, kualitas pesan iklan, frekuensi penayangan
iklan, kredibilitas endoser dan kreatifitas iklan secara Parsial berpengaruh
terhadap Efektivitas iklan pada iklan rokok Gudang Garam di wilayah Sleman.
Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat di wilayah Sleman yang
sering melihat iklan rokok Gudang Garam sebanyak 100 orang. Dari populasi ini
akan ditarik sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini sebagai responden.
Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Purposive
Sampling. Dengan menggunakan rumus yang dikembangkan (Sugiyono,2006),
untuk tingkat kesalahan 5%. Dengan demikian jumlah sampel penelitian ini
sebanyak 80 karyawan. Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah
Analisis Regresi Linear Berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1). variabel Daya tarik iklan,
kualitas pesan iklan, frekuensi penayangan iklan, kredibilitas endoser dan
kreatifitas iklan secara parsial berpengaruh terhadap Efektivitas iklan pada.
Kata Kunci: Daya tarik iklan, kualitas pesan iklan, frekuensi penayangan iklan,
kredibilitas endoser, kreatifitas iklan dan Efektivitas iklan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Ratna Sufiatin |
Date Deposited: | 14 Sep 2016 07:23 |
Last Modified: | 14 Sep 2016 07:23 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/6255 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |