KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI EVENT PADA QUEEN PRODUCTION DALAM MENJAGA LOYALITAS KLIEN

Sandra Laksono, Febri (2016) KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI EVENT PADA QUEEN PRODUCTION DALAM MENJAGA LOYALITAS KLIEN. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB) | Preview

Abstract

Event organizer berjasa dalam mengkoordinir segala hal yang diperlukan perusahaan. Di Yogyakarta saat ini bisnis event organizer semakin berkembang. Queen Production adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang event organizer atau marketing event. Penulis tertarik untuk mengetahui bagaimana sebenarnya komunikasi pemasaran melalui event pada Queen Production dalam menjaga loyalitas klien. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui komunikasi pemasaran melalui event yang dilakukan oleh Queen Production dalam menjaga loyalitas klien.. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif untuk menjelaskan data yang diperoleh peneliti. Melalui metode ini, penulis ingin mengetahui bagaimana komunikasi pemasaran melalui event pada Queen Production dalam menjaga loyalitas klien serta mengetahui faktor penghambat dan pendukung pada komunikasi pemasaran Queen Production. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, penulis mendapatkan hasil bahwa dalam menjaga loyalitas konsumen, Queen Production mengemas konsep event secara menarik dan unik. Konsep event yang ditawarkan Queen Production menarik dari sisi budgeting, acara seperti games, hiburan dan sebagainya. Konsep unik yang ditawarkan Queen Production kepada klien seperti menampilkan hiburan dan kemasan event yang berbeda dari event pada umumnya. Konsep yang menarik dan unik lebih disukai oleh klien karena dapat menampilkan sesuatu yang baru. Selain itu, Queen Production juga memberikan pelayanan dan service yang maksimal kepada kliennya. Pelayanan menjadi hal yang sangat penting bagi Queen Production karena dengan pelayanan yang baik dan maksimal dapat berdampak positif bagi klien maupun Queen. Kata Kunci : Event organizer, Komunikasi Pemasaran, Queen Production, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Sri Lestari
Date Deposited: 11 May 2016 01:56
Last Modified: 11 May 2016 01:56
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/595

Actions (login required)

View Item View Item