PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK PAKAN BURUNG PRESTIGE

ALFIAN, WILHAN (2016) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK PAKAN BURUNG PRESTIGE. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (153kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian dilakukan pada komunitas PASTY Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Bantul km.1. Pengambilan data dilakukan mulai bulan Februari hingga bulan Maret 2016. Data yang digunakan dalam penelitian ini mencakup data primer dan data sekunder. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen, pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen, pengaruh citra merek pengaruh terhadap kepuasan konsumendanpengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Konsumen Produk Pakan Burung Prestige. Sedangkan metode pengambilan menggunakan metode purposive sampling, yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu seperti pernah membeli pakan lebih dari tiga kali dan menggunakan pakan burung dalam kurun waktu 3 bulan terakhir, dan berumur diatas 18 tahun. Metode analisis data meliputi Analisis Deskriptif, dan Analisis Kuantitatif dengan teknik Analisis Regresi Linier Berganda Hasil penelitian menemukan bahwa 1) Terdapat pengaruh langsung signifikan positif variabel citra merek sebesar 41,4% terhadap loyalitas konsumen. Hal ini berarti semakin tinggi citra merek maka semakin tinggi pula loyalitas konsumen, 2) terdapat pengaruh langsung signifikan positif variabel kepuasan konsumen sebesar 32,7% terhadap loyalitas konsumen. Hal ini berarti semakin tinggi kepuasan konsumen maka semakin tinggi pula loyalitas konsumen, 3) Terdapat pengaruh langsung signifikan positif variabel citra sebesar 54,1% terhadap kepuasan konsumen. Hal ini berarti semakin tinggi citra maka semakin tinggi pula kepuasan konsumen, 4) Terdapat pengaruh tidak langsung citra terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi yaitu sebesar 17%. Hal ini berarti semakin tinggi citra produk / jasa maka kepuasan konsumen akan semakin tinggi dan mampu meningkatkan loyalitas konsumen Kata Kunci : Citra merek, Loyalitas, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 25 Aug 2016 08:20
Last Modified: 25 Aug 2016 08:20
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5765

Actions (login required)

View Item View Item