ANALISIS PEMASARAN BERAS ORGANIK PADA KOPERASI SAIIANI DI KABI]PATEN SLEMAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

PUTRI II\TDAII NURSIAM, LINTAI\G (2011) ANALISIS PEMASARAN BERAS ORGANIK PADA KOPERASI SAIIANI DI KABI]PATEN SLEMAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Ringkasan.pdf

Download (23kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah unhrk menganalisis efisiensi pemasaran produk beras organik pada Koperasi Sahani Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta, dan menganalisis tren penjualan beras organik dalam lima bulan mendatang, Metode dasar yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive. Metode purposive adalah metode dimana peneliti memilih secara sengaja obyek penelitiannya berdasarkan dengan kriteria-kriteria tertentu yang sesuai dengan tujan penelitian. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Sumber data yang diperoleh dari pemilik Koperasi. Teknik pengumpulan data dengan observasi, wawancar4 dan data rekaman dari April 2009 sampai Maret 201 1. Hipetosis dalam penelitian ini diduga bahwa pemasaran beras organik di Koperasi Sahani lebih efisien dibandingkan melalui pasar modern serta trend penjualan beras organik untuk lima bulan mendalang meningkat. Untuk menganalis efisiensi p€masaran digunakan nmxus pemas€tran menurut Mubyarto dan untuk menganalisis trend penjualan beras organik untuk lima bulan yang akan datang digunakan regresi linier. Kata Kunci : efisiensi pemasa.fan, tren penjualan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 25 Aug 2016 04:45
Last Modified: 25 Aug 2016 04:45
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5733

Actions (login required)

View Item View Item