ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, BAURAN PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU CONVERSE (Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UPN Veteran Yogyakarta)

ADICAHYA, LALU IQBAL (2014) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, BAURAN PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU CONVERSE (Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UPN Veteran Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of abstrak.pdf]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (69kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI
Keputusan pembelian merupakan tolak ukur keberhasilan pasar. Permasalahan yang
sering dihadapi perusahaan adalah seberapa besar atribut produk, bauran promosi dan kualitas
pelayanan yang diberikan dan dilaksanakan oleh pihak penjua atau perusahaan. Dengan
adanya masalah tersebut dan untuk menghadapi persaingan maka perlu dilakukan analisis
pengaruh atribut produk, bauran promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan
pembelian produk sepatu Converse (Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UPN
Veteran Yogyakarta)
Tujuan dari penelitian ini adalah: Menguji dan menganalisis pengaruh atribut produk,
bauran promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk sepatu
Converse (Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UPN Veteran Yogyakarta)
Penelitian Dilakukan pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UPN “Veteran” Yogyakarta.
Pengambilan Data dilakukan mulai bulan November 2013 hingga bulan April 2014. Data
yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengolahan data dan analisis
data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda.
Hasil analisis regresi berganda diketahui bahwa koefisien korelasi bergandanya
sebesar 0,471 ini berarti terdapat korelasi yang kuat antara variabel atribut produk, bauran
promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk sepatu Converse
(Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UPN Veteran Yogyakarta). Sedangakan
koefisien determinasinya sebesar 0,459, ini berarti variabel-variabel diatas memberikan
sumbangan atau kontribusi pengaruh terhadap kinerja perusahaan sebesar 45,9%.
Kata kunci: atribut produk, bauran promosi, kualitas pelayanan, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Ratna Sufiatin
Date Deposited: 25 Aug 2016 02:43
Last Modified: 25 Aug 2016 02:43
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5714

Actions (login required)

View Item View Item