HASKARA, ANDARU PERWITA (2014) PENGARUH NILAI PERSEPSI DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HYPERBOX FAMILY KARAOKE. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (8kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh langsung nilai persepsi terhadap kepuasan pelanggan Hyperbox Family
Karaoke, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh langsung kepuasan
pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Hyperbox Family Karaoke, dan untuk
mengetahui dan menganalisis pengaruh tidak langsung nilai persepsi terhadap
loyalitas pelangganmelaluikepuasanpelanggan.HyperboxFamilyKaraoke. Metode
pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Dalam penelitian
ini sampel yang diambil adalah sebagian pelanggan Hyperbox Family Karaoke di
Yogyakarta yang pernah mengunjungi Family Karaoke minimal tiga kali yang
berjumlah 100 orang. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linier
modeljalur dengan metode OrdinaryLeast Square (OLS). Kesimpulanpenelitian ini
menunjukkan bahwa terdapat pengaruh langsung antara nilai persepsi terhadap
kepuasan pelanggan Hyperbox Family Karaoke, terdapat pengaruh langsung antara
kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Hyperbox Family Karaoke, dan
terdapat pengaruh tidak langsung antara nilai persepsi terhadap loyalitas pelanggan
melaluikepuasanpelangganHyperboxFamilyKaraoke.
KataKunci: NilaiPersepsi,KepuasanPelanggan, LoyalitasPelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Ratna Sufiatin |
Date Deposited: | 23 Aug 2016 02:32 |
Last Modified: | 23 Aug 2016 02:32 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5549 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |