HASKARA, ANDARU PERWITA (2014) PENGARUH NILAI PERSEPSI DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HYPERBOX FAMILY KARAOKE. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (8kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh langsung nilai persepsi terhadap kepuasan pelanggan Hyperbox Family Karaoke, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh langsung kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Hyperbox Family Karaoke, dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh tidak langsung nilai persepsi terhadap loyalitas pelangganmelaluikepuasanpelanggan.HyperboxFamilyKaraoke. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Dalam penelitian ini sampel yang diambil adalah sebagian pelanggan Hyperbox Family Karaoke di Yogyakarta yang pernah mengunjungi Family Karaoke minimal tiga kali yang berjumlah 100 orang. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linier modeljalur dengan metode OrdinaryLeast Square (OLS). Kesimpulanpenelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh langsung antara nilai persepsi terhadap kepuasan pelanggan Hyperbox Family Karaoke, terdapat pengaruh langsung antara kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Hyperbox Family Karaoke, dan terdapat pengaruh tidak langsung antara nilai persepsi terhadap loyalitas pelanggan melaluikepuasanpelangganHyperboxFamilyKaraoke. KataKunci: NilaiPersepsi,KepuasanPelanggan, LoyalitasPelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Ratna Sufiatin |
Date Deposited: | 23 Aug 2016 02:32 |
Last Modified: | 23 Aug 2016 02:32 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5549 |
Actions (login required)
View Item |