SULISTIO, ARIF (2014) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAAN WISATAWAN YANG BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA AIR BOJONGSARI (OWABONG) PURBALINGGA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (34kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahaui ada tidaknya pengaruh antara Marketing mix (Bauran pemasaran) yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, terhadap loyalitas melalui kepuasan wisatawan. Hipotesis yang diajukan dari perumusan masalah tersebut adalah terdapat pengaruh anatara Marketing mix terhadap loyalitas melalui kepuasan wisatawan. Populasi dalam penelitian adalah seluruh pengunjung wisata Owabong. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden sebagai sampel penelitian. Sampel diambil dengan metode purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner yang valid dan reliabel kemudian dilakukan analisis data dan uji hipotesis menggunakan software SPSS. Hasil analisis data diketahui bahwa Marketing mix berpengaruh terhadap loyalitas kunjungan wisatawan melalui kepuasan wisatawan di Owabong Purbalingga. Kata kunci: Marketing Mix, Kepuasan, Loyalitas
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Ratna Sufiatin |
Date Deposited: | 18 Aug 2016 07:22 |
Last Modified: | 18 Aug 2016 07:22 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5429 |
Actions (login required)
View Item |