WICAKSONO, AGUNG (2014) PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN ( Survey Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN FLASH DISKTOSHIBA ( Survey Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi UPN “Veteran” Yogyakarta ). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
abstraksi.pdf Download (129kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh dari variable reputasi perus ahaan terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan konsumen flash disk Toshiba (Survey Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi UPN “Veteran” Yogyakarta. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yang terdiri dari reputasi serta variabel terikat kepuasan dan loyalitas konsumen. Data yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 150 responden. Pemilihan sampel menggunakan metode non probabilitity methoddengan teknik purposive sampling. Alat analisis dalam penelitian ini adalah analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan program Komputer SPSSfor windows versi 19.0. hasil penelitian ini menunjukan bahwa reputasi perusahaan mempunyai pengaruh secara tak langsung (indirect effect) terhadap Loyalitas melalui Kepuasan konsumen flash disk Toshiba. Kata kunci : reputasi perusahaan, kepuasan konsumen dan loyalitas.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Ratna Sufiatin |
Date Deposited: | 18 Aug 2016 06:18 |
Last Modified: | 18 Aug 2016 06:18 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5410 |
Actions (login required)
View Item |