ANALISISPENGARUHCITRAMEREK, PERSEPSIKUALITASDAN HARGATERHADAPKEPUTUSANPEMBELIANKONSUMENSABUN MANDILIFEBUOY (SurveyPadaKonsumenDiMirotaKampusBabarsariYogyakarta)

JALANDRI, DESY CATUR (2014) ANALISISPENGARUHCITRAMEREK, PERSEPSIKUALITASDAN HARGATERHADAPKEPUTUSANPEMBELIANKONSUMENSABUN MANDILIFEBUOY (SurveyPadaKonsumenDiMirotaKampusBabarsariYogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
4 Halaman Abstraksi.pdf

Download (130kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh citra merek (X 1 ), persepsi kualitas (X 2 ) dan harga (X 3 ) secara bersama maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y) konsumen sabun mandi Lifebuoy di pusat perbelanjaan mirota kampus babarsari Yogyakarta. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yang terdiri dari citra merek (X 1 ), persepsi kualitas (X 2 ) dan harga (X 3 ) sedangkan variabel terikat yaitu keputusan pembelian (Y). Data yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 120 responden. Pemilihan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis dalam penelitian ini adalah analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan program SPSS for windows versi 16.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara serempak variabel citra merek (X 1 ), persepsi kualitas (X 2 ) dan harga (X 3 ) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) konsumen sabun mandi Lifebuoy di pusat perbelanjaan mirota kampus babarsari Yogyakarta. Secara parsial variabel citra merek (X 1 ), persepsi kualitas (X 2 ) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) konsumen sabun mandi Lifebuoy di pusat perbelanjaan mirota kampus babarsari Yogyakarta. Dan variabel harga (X 3 ) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) konsumen sabun mandi Lifebuoy di pusat perbelanjaan mirota kampus babarsari Yogyakarta. Kata kunci : citra merek, persepsi kualitas, harga dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Ratna Sufiatin
Date Deposited: 16 Aug 2016 06:11
Last Modified: 16 Aug 2016 06:11
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5259

Actions (login required)

View Item View Item