NOVIANTI, NOVIANTI (2014) PENGARUH SIKAP TERHADAP KESEDIAAN MEMBELI TUPPERWARE YANG DIMODERASI KEBUTUHAN TERHADAP PRODUK RAMAH LINGKUNGAN. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (32kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh sikap konsumen terhadap kesediaan membeli Tupperware sebagai produk ramah lingkungan dan untuk menguji pengaruh kebutuhan produk ramah lingkungan dalam memoderasi hubungan antara sikap dan kesediaan membeli Tupperware. Penelitian ini menggunakan responden penelitian masyarakat di Kecamatan Depok Slema sebesar 100 responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier moderatinguntuk pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa sikap konsumen berpengaruh positif terhadap kesediaan membeli Tupperware sebagai produk ramah lingkungan dan kebutuhan produk ramah lingkungan dapat memoderasi hubungan antara sikap dan kesediaan membeli Tupperware. Keywords : Produk ramah lingkungan, sikap, kesedian membeli, kebutuhan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Ratna Sufiatin |
Date Deposited: | 12 Aug 2016 03:15 |
Last Modified: | 12 Aug 2016 03:15 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5147 |
Actions (login required)
View Item |