MUHAMMAD, FLUTDIKA DEFFRIANTO (2014) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN “SARI ROTI” (Survey Pada Konsumen Yang Membeli Sari Roti di Swalayan Indomaret Kota Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (36kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI
Flutdika Deffrianto Muhammad, Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk,
dan Promosi terhadap keputusan pembelian Konsumen Sari Roti (Survei
Pada Masyarakat yang Membeli sari Roti di Swalayan Kota Yogyakarta).
Tujuan dari penelitian ini adalah: (1) Untuk menganalisis dan
membahas pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen Sari
Roti. (2) Untuk menganalisis dan membahas pengaruh harga terhadap
keputusan pembelian konsumen Sari Roti. (3) Untuk menganalisis dan
membahas pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen
Sari Roti. (4) Untuk menganalisis dan membahas pengaruh promosi terhadap
keputusan pembelian konsumen Sari Roti. Penelitian ini dilakukan di Indomaret
Kota Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data
primer, metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini regresi
berganda.
Hasil analisis data diketahui bahwa citra merek berpengaruh terhadap
keputusan konsumen untuk membeli Sari Roti. Harga berpengaruh terhadap
keputusan konsumen untuk membeli Sari Roti. Kualitas produk berpengaruh
terhadap keputusan konsumen untuk membeli Sari Roti. Promosi berpengaruh
terhadap keputusan konsumen untuk membeli Sari Roti.
Kata kunci : Keputusan pembelian, Citra merek, Harga, Kualitas produk,
Promosi, Sari Roti.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Ratna Sufiatin |
Date Deposited: | 12 Aug 2016 02:42 |
Last Modified: | 12 Aug 2016 02:42 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5144 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |