MUHAMMAD, FLUTDIKA DEFFRIANTO (2014) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN “SARI ROTI” (Survey Pada Konsumen Yang Membeli Sari Roti di Swalayan Indomaret Kota Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (36kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Flutdika Deffrianto Muhammad, Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap keputusan pembelian Konsumen Sari Roti (Survei Pada Masyarakat yang Membeli sari Roti di Swalayan Kota Yogyakarta). Tujuan dari penelitian ini adalah: (1) Untuk menganalisis dan membahas pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen Sari Roti. (2) Untuk menganalisis dan membahas pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen Sari Roti. (3) Untuk menganalisis dan membahas pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Sari Roti. (4) Untuk menganalisis dan membahas pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian konsumen Sari Roti. Penelitian ini dilakukan di Indomaret Kota Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini regresi berganda. Hasil analisis data diketahui bahwa citra merek berpengaruh terhadap keputusan konsumen untuk membeli Sari Roti. Harga berpengaruh terhadap keputusan konsumen untuk membeli Sari Roti. Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan konsumen untuk membeli Sari Roti. Promosi berpengaruh terhadap keputusan konsumen untuk membeli Sari Roti. Kata kunci : Keputusan pembelian, Citra merek, Harga, Kualitas produk, Promosi, Sari Roti.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Ratna Sufiatin |
Date Deposited: | 12 Aug 2016 02:42 |
Last Modified: | 12 Aug 2016 02:42 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5144 |
Actions (login required)
View Item |