PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN RUMAH MAKAN OLIVE CHICKEN CABANG JALAN WONOSARI

DZATTUMOYO, HENDAR (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN RUMAH MAKAN OLIVE CHICKEN CABANG JALAN WONOSARI. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (35kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Persaingan yang ketat menyebabkan suatu restoran perlu melakukan usaha pelayanan terbaik kepada konsumennya. Kualitas pelayanan, menjadi faktor penting yang berpengaruh dalam penciptaan kepuasan pelanggan. Jika mutu pelayanan yang diterima lebih tinggi dari yang diharapkan, maka kualitas jasa yang dipersepsikan akan memuaskan. Apabila mutu pelayanan sama dengan apa yang diharapkan, maka kualitas dipersepsikan sebagai kualitas yangideal. Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Olive Chicken Cabang Jalan Wonosari; (2) untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Olive Chicken Cabang Jalan Wonosari; (3) untuk mengetahui apakah kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Olive Chicken Cabang Jalan Wonosari. Dalam penelitian ini teknik analisis data menggunakan analisis Regresi Berganda. Hasil penelitian ini adalah (1) kualitas layanan mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Olive Chicken Cabang Jalan Wonosari; (2) Kualitas layanan mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Olive Chicken Cabang Jalan Wonosari; (3) kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Olive Chicken Cabang Jalan Wonosari. Kata kunci : Kualitas layanan, Kepuasanpelanggan, Loyalitas pelanggan, Olive Chicken

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Ratna Sufiatin
Date Deposited: 11 Aug 2016 07:38
Last Modified: 11 Aug 2016 07:38
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5120

Actions (login required)

View Item View Item