Masrukhi, Ari (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RESTORAN PEPPER LUNCH YOGYAKARTA (Survey Pada Pelanggan Restoran Pepper Lunch Ambarrukmo Plaza Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (77kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian dilakukan pada Restoran Pepper Lunch Yogyakarta L3, Plaza Ambarukmo JL.laksda Adisucipto Catur Tunggal Depok, Yogyakarta, Jawa Tengah . Restoran Pepper Lunch merupakan salah satu restoran cepat saji yang dapat menarik banyak konsumen di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada restoran cepat saji. Dalam penelitian ini penulis menguji pengaruh dimensi kualitas layanan yaitu, reliability, responsiveness, assurance, emphaty dan tangible terhadap loyalitas konsumen. Metode yang telah digunakan adalah metode kuantitatif dengan pengambilan sampel terhadap 80 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil yang telah dicapai adalah kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan secara serentak dan secara parsial hanya dimensi assurance dan emphaty yang berpengaruh signifikan. Kata kunci : reliability, responsiveness, assurance, emphaty, tangible, loyalitas konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Suprapti |
Date Deposited: | 10 Aug 2016 04:39 |
Last Modified: | 10 Aug 2016 04:39 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5041 |
Actions (login required)
View Item |