Masrukhi, Ari (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RESTORAN PEPPER LUNCH YOGYAKARTA (Survey Pada Pelanggan Restoran Pepper Lunch Ambarrukmo Plaza Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (77kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI
Penelitian dilakukan pada Restoran Pepper Lunch Yogyakarta L3, Plaza Ambarukmo
JL.laksda Adisucipto Catur Tunggal Depok, Yogyakarta, Jawa Tengah . Restoran Pepper Lunch
merupakan salah satu restoran cepat saji yang dapat menarik banyak konsumen di Indonesia.
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas
konsumen pada restoran cepat saji. Dalam penelitian ini penulis menguji pengaruh dimensi
kualitas layanan yaitu, reliability, responsiveness, assurance, emphaty dan tangible terhadap
loyalitas konsumen. Metode yang telah digunakan adalah metode kuantitatif dengan
pengambilan sampel terhadap 80 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi
linier berganda. Hasil yang telah dicapai adalah kualitas layanan berpengaruh positif dan
signifikan secara serentak dan secara parsial hanya dimensi assurance dan emphaty yang
berpengaruh signifikan.
Kata kunci : reliability, responsiveness, assurance, emphaty, tangible, loyalitas konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Suprapti |
Date Deposited: | 10 Aug 2016 04:39 |
Last Modified: | 10 Aug 2016 04:39 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5041 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |