ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus di Butik Ellite Fashion Yogyakarta)

Frayogi, Eriz (2015) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus di Butik Ellite Fashion Yogyakarta). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (11kB) | Preview

Abstract

Butik Ellite Fashion adalah salah butik pakaian yang ada di Yogyakata. Butik Ellite Fashion menawarkan berbagai macam produk pakaian yang sangat beagam. Tujuan dari penelitian yang dilakukan di Butik Ellite Fashion ini adalah untuk menganalisa pengaruh promosi, haga dan kualitas terhadap keputusan pembelian. Metode analisis data yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode analisis kuantitatif dengan menggunakan alat pengumpulan data kuesioner yang dibagikan kepada responden, disertai dengan uji hipotesis (uji t, uji F dan uji koefisien determinan). Berdasarkan hasil pengujian statistik, dengan menggunakan uji t yang saya lakukan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga -4,507 lebih besar dari t tabel -1,66, variabel promosi 3,669 lebih besar dari t tabel 1,66, dan variabel kualitas 2,122 lebih besar dari t tabel 1,66 berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hasil perhitungan F hitung, secara bersama-sama variabel-variabel harga, promosi dan kualitas sebesar 100,579 lebih besar dari F tabel 3,942 hal ini menunjukan bahwa variabel-variabel tersebut berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Butik Ellite Fashion. Serta hasil perhitungan pada uji koefisien determinan (Adjust R Square) menunjukkan bahwa keputusan pembelian di Butik Ellite Fashion dipengaruhi oleh variabel harga, promosi dan kualitas sebesar 77,2%, sedangkan persentase sisanya sebesar 22,8% dijelaskan oleh variabel yang lain atau sebab-sebab diluar model regresi penelitian ini misalnya pelayanan, aksestabilitas pendapatan konsumen, saluan distribusi dan sebagainya Kata kunci : Butik Ellite Fashion, analisis pengaruh promosi, harga dan kualitas terhadap keputusan pembelian, uji t, uji F, uji koefisien determinan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 13 Jul 2016 04:31
Last Modified: 13 Jul 2016 04:31
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/4717

Actions (login required)

View Item View Item