ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP PERILAKU BELANJA ONLINE KONSUMEN DI NEW KLINIK INTERNET

WIDHASUKMA, HERDIAN (2014) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP PERILAKU BELANJA ONLINE KONSUMEN DI NEW KLINIK INTERNET. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kepercayaan, kemudahan,dan persepsi resiko terhadap perilaku belanja online konsumen.Hipotesis yang diajukan dari perumusan masalah tersebut adalah terdapat pengaruh kepercayaan, kemudahan,dan persepsi resiko terhadap perilaku belanja online konsumensecara bersama-sama dan parsial.Populasi dalam penelitian adalah member atau anggota Facebook ataupun non anggota yang pernah melakukan pembelian secara online pada New Klinik Internet.Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden sebagai sampel penelitian.Sampel diambil dengan metode purposive sampling.Data dikumpulkan menggunakan kuesioner yang valid dan reliabel kemudian dilakukan analisis data dan uji hipotesis menggunakansoftware SPSS.Hasil analisis data diketahui bahwa kepercayaan, kemudahan,dan persepsi resiko berpengaruh terhadap perilaku belanja online konsumenpada New Klinik Internet. Kata kunci: kepercayaan, kemudahan, persepsi resiko,perilaku belanja online konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Suprapti
Date Deposited: 29 Jun 2016 02:10
Last Modified: 29 Jun 2016 02:10
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/4603

Actions (login required)

View Item View Item