PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YAKULT DI WONOSOBO

Santosa, Muhammad Satrio Budi (2015) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YAKULT DI WONOSOBO. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YAKULT DI WONOSOBO.pdf

Download (330kB) | Preview

Abstract

Pasar dunia yang semakin kompetitif, membuat dunia usaha dituntut untuk profesional, serta dapat menanggapi kebutuhan konsumen. Bauran pemasaran sangat berperan penting dalam dunia usaha saat ini, karena loyalitas konsumen tercipta dari strategi yang baik oleh perusahaan.Bauran pemasaran adalah strategi pemasaran dalam manajemen produk, harga, promosi dan distribusi. Bauran pemasaran ditujukan untuk menyampaikan informasi secara luas, memperkenalkan suatu produk barang dan jasa, merangsang konsumen untuk membeli, bahkan menciptakan preferensi pribadi terhadap image suatu produk, oleh karena itu bauran pemasaran dianggap sebagai salah satu unsur strategi yang paling potensial di dalam memasarkan produk. Bauran pemasaran yaitu: produk, harga, promosi dan tempat. Berperan terutama pada keadaan persaingan yang semakin kompetitif. Persaingan yang sangat kompetitif dalam pasar pembeli, peranan harga dan promosi penjualan sangat penting terutama untuk membangun loyalitas pelanggan. Kata kunci: marketing mix, loyalitas pelanggan An increasingly competitive world market, businesses are required to make professional, and can respond to the needs of consumers. The marketing mix is very important in today's business world, because customer loyalty is created from a good strategy by company. Marketing mix is a marketing strategy in product management, pricing, promotion and distribution. The marketing mix is intended to convey information widely, introduce a goods and services, stimulate consumers to buy, and even create a personal preference to the image of a product, therefore the marketing mix is considered as one of the most potent element of strategy in marketing the product. Namely the marketing mix: product, price, promotion and place. Acts primarily on the state of competition is increasingly competitive. Competition is very competitive in a buyer's market, the role of price and sales promotion is especially important to build customer loyalty. Keywords: marketing mix, customer loyalty

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Suprapti
Date Deposited: 29 Jun 2016 00:45
Last Modified: 29 Jun 2016 00:45
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/4588

Actions (login required)

View Item View Item