Transformasi Digital Pariwisata: Adopsi Pemasaran Digital pada UMKM di Era Ekonomi Kreatif

Sugandini, Dyah and Ghofar, Abdul and Saputra, Rezky and Suwardi, Suwardi and Yodhatama, Muktiarya and Arundati, Rahajeng and Purnama, Rava Fernanda (2025) Transformasi Digital Pariwisata: Adopsi Pemasaran Digital pada UMKM di Era Ekonomi Kreatif. Buku Referensi, 1 (1). Zahir publishing. ISBN 978-623-466-753-0

[thumbnail of Buku.pdf] Text
Buku.pdf

Download (1MB)

Abstract

Buku ini mencoba memadukan teori, data empiris, dan praktik
lapangan dalam satu narasi yang utuh. Dengan menggunakan
kerangka Technology-Organization-Environment (TOE) dan Diffusion
of Innovation (DOI), serta menambahkan dimensi penting berupa
trust (kepercayaan), penulis berupaya menghadirkan perspektif baru
tentang bagaimana UMKM pariwisata dapat mengadopsi pemasaran
digital secara efektif. Kajian ini tidak hanya menitikberatkan pada
aspek teknologi, tetapi juga menyoroti faktor sosial, budaya, dan
psikologis yang menjadi penentu keberhasilan transformasi digital.

Item Type: Book
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Dr.SE.MSi Dyah Sugandini
Date Deposited: 22 Oct 2025 05:07
Last Modified: 22 Oct 2025 05:08
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/44689

Actions (login required)

View Item View Item