RUSNADI, RUSNADI (2015) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NEW V-IXION (Survei pada Konsumen New V-ixion di Kabupaten Kebumen). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.
Preview |
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (132kB) | Preview |
Abstract
Penelitian dilakukan pada konsumensepeda motor Yamaha New V-ixion di Kabupaten
Kebumen, pengambilan data dilakukan mulai bulan Februari hingga bulan Mei 2015.
Data yang digunakan dalam penelitian ini mencakup data primer. Tujuan penelitian ini
adalah (1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh motivasi, persepsi dan sikap
konsumen secara serentak terhadap keputusan pembelian Yamaha V-ixion di Kabupaten
Kebumen. (2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh motivasi, persepsi dan
sikap konsumen secara parsial terhadap keputusan pembelian Yamaha V-ixion di
Kabupaten Kebumen.
Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisionersebagai alat
pengumpul data utama. Menggunakan Regresi Linier Berganda untuk menganalisis
model dengan bantuan SPSS for windows 16.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa
Hipotesispertama, pengaruh variabel motivasi, persepsi dan sikap konsumen secara
serentak mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian Yamaha New V-ixion di
Kabupaten Kebumen. Hipotesis kedua menunjukkan bahwa secara parsial variabel
motivasi, persepsi dan sikap konsumen mempunyai pengaruh terhadap keputusan
pembelian Yamaha New V-ixion di Kabupaten Kebumen
Kata kunci : Motivasi, Persepsi, Sikap
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Erny Azyanti |
Date Deposited: | 23 Jun 2016 06:29 |
Last Modified: | 23 Jun 2016 06:29 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/4365 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |