AGUNG WICAKSONO, SATRIO (2016) ANALISIS AUDIT OPERASIONAL UNTUK MENILAI EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI BAGIAN PENJUALAN (Studi pada Koperasi Konsumen UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRACT inggris.pdf Download (136kB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK indo.pdf Download (146kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER SKRIPSI.pdf Download (210kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (92kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (310kB) | Preview |
Abstract
Audit operasional merupakan aktivitas penilaian yang sistematis dengan tujuan
untuk menilai efektifitas dan efisiensi objek yang diperiksa dalam perusahaan
dengan pemberian saran dalam mengatasi permasalahan-permasalahan
operasional yang ada diperusahaan dan rekomendasi perbaikan guna
penyempurnaan kinerja manajemen agar dapat meningkatkan prestasi dimasa
mendatang. Audit operasional yang dilakukan terhadap fungsi pemasaran
Koperasi Konsumen UPN “Veteran” Yogyakarta ini bertujuan untuk mengetahui
tingkat efektifitas dan efesiensi fungsi pemasaran, menemukan faktor-faktor yang
menjadi hambatan dalam pencapaian tujuan pada fungsi pemasaran, dan
memberikan saran atau rekomendasi terhadap aktivitas yang dilakukan oleh
fungsi pemasaran sehingga target telah ditetapkan dapat tercapai dan
pelaksanaannya dilakukan secara efektif dan efisien. Penelitian ini berbentuk studi
kasus dengan menggunakan metode deskriptif, melalui studi pustaka dan studi
lapangan antara lain yang berupa wawancara, observasi, dan dokumentasi.
Penilaian efektifitas dan efisiensi pemasaran dianalisis dan dievaluasi dengan
membandingkan antara criteria, causes, dan effect serta pemberian rekomendasi.
Berdasarkan audit operasional yang telah dilakukan, maka dapat disimpulkan
bahwa pelaksanaan fungsi pemasaran secara umum belum seluruhnya berjalan
secara efektif dan efisien. Untuk itu Koperasi Konsumen UPN “Veteran”
Yogyakarta harus terus berupaya memperbaiki kinerja fungsi pemasarannya.
Kata kunci : audit operasional, efektifitas, efisiensi, fungsi pemasaran.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 23 Jun 2016 03:39 |
Last Modified: | 23 Jun 2016 03:39 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/4317 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |