Ramadhan, Evan Putra (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK DI TEH IDAMAN CABANG KRAPYAK SEWON BANTUL. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
![]() |
Text
2. Cover_135210059_Evan Putra Ramadhan.pdf Download (78kB) |
![]() |
Text
3. Abstrak_135210059_Evan Putra Ramadhan.pdf Download (139kB) |
![]() |
Text
4. Lembar Pengesahan_135210059_Evan Putra Ramadhan.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
5. Daftar Isi_135210059_Evan Putra Ramadhan.pdf Download (121kB) |
![]() |
Text
6. Daftar Pustaka_135210059_Evan Putra Ramadhan.pdf Download (89kB) |
![]() |
Text
1. Skripsi Full Text_135210059_Evan Putra Ramadhan.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
![]() |
Text
PANDUAN MENGAKSES DTS FULL.pdf Download (861kB) |
Abstract
Teh Idaman Cabang Krapyak merupakan outlet teh kekinian yang mengalami
pertumbuhan pesat namun menghadapi kendala terkait kualitas produk, kualias
pelayanan, dan lokasi. Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengidentifikasi
karakteristik konsumen, 2) menganalisis kesesuaian antara tingkat kepentingan dan
kinerja dan 3) menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga,
lokasi, dan emosional terhadap kepuasan konsumen. Penelitian menggunakan
metode kuantitatif deskriptif dengan survei dan teknik accidental sampling
terhadap 60 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) mayoritas
konsumen berusia 17–25 tahun, berjenis kelamin perempuan, berprofesi sebagai
pelajar/mahasiswa, dan memiliki frekuensi pembelian lebih dari 3 kali 2) atribut
yang termasuk dalam Kuadran I yaitu kebersihan outlet. Atribut dalam Kuadran II
yaitu cita rasa, variasi menu, pelayanan dari awal hingga akhir, ketepatan penyajian,
pelayanan ramah, pelayanan sesuai kebutuhan, harga sesuai kualitas, harga
terjangkau, dan kenyamanan pelayanan. Atribut dalam Kuadran III yaitu desain
kemasan, waktu tunggu, harga lebih murah, lokasi mudah dicari, akses jalan mudah,
lokasi dekat tempat tinggal konsumen, serta tempat parkir aman dan nyaman.
Atribut dalam Kuadran IV yaitu porsi sesuai harapan, menu selalu tersedia, dan
kesenangan selama pembelian 3) kualitas pelayanan, harga, lokasi, dan emosional
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan kualitas produk
tidak berpengaruh signifikan.
Kata kunci: emosional, harga, kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, kualitas
produk, lokasi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Evan Putra Ramadhan (Penulis-135210059) ; Dwi Aulia Puspitaningrum (Pembimbing) |
Uncontrolled Keywords: | emosional, harga, kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, kualitas produk, lokasi |
Subjek: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis (S1) |
Depositing User: | A.Md Eko Suprapti |
Date Deposited: | 15 Jul 2025 01:41 |
Last Modified: | 15 Jul 2025 01:41 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/43093 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |