ANALISIS PERBEDAAN TINGKAT LOYALITAS MEREK PENGKONSUMSI ROKOK U MILD, LA LIGHT DAN STAR MILD (Study pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2011-2015 FISIP UPN “Veteran” Yogyakarta)

Handhika, Rizka (2016) ANALISIS PERBEDAAN TINGKAT LOYALITAS MEREK PENGKONSUMSI ROKOK U MILD, LA LIGHT DAN STAR MILD (Study pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2011-2015 FISIP UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (74kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Rizka Handhika, NIM 152110004, jurusan Ilmu Admintrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Judul penelitian Analisis Perbedaan Tingkat Loyalitas Merek Pengkonsumsi Rokok U Mild, LA Light dan Star Mild (studi pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2011-2015 FISIP UPN “Veteran” Yogyakarta), 2015. Pembimbing Humam Santoso Utomo, S.sos, M.AB dan Suratna S.Sos, M.Ab. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana tingkat loyalitas merek pengkonsumsi rokok U Mild, LA light dan Star Mild dan adakah perbedaan tingkat loyalitas merek pengkonsumsi terhadap rokok U Mild,LA Light dan Star Mild. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat loyalitas merek rokok U Mild, LA light dan Star Mild dan untuk mengetahui perbedaan tingkat loyalitas merek rokok U Mild, LA light dan Star Mild. Jenis penelitian deskripsi komparatif dengan kuisioner sebagai sumber data. Adapun populasi yang diteliti adalah mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta yang mengkonsumsi rokok U Mild, LA Light dan star Mild. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling, yaitu penentuan sampel tidak didasarkan atas strata, kedudukan, pedoman, atau wilayah akan tetapi didasarkan dari adanya tujuan dan pertimbangan tertentu. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengukuran komitmen. Berdasarkan hasil analisis bahwa penilaian pengkonsumsi rokok merek U Mild pada tingkat loyalitas switcher berada pada tingkatan cukup, tingkat loyalitas habitual buyer pada tingkatan cukup, tingkat loyalitas satisfied buyer pada tingkatan cukup, tingkatan loyalitas likes the brand pada tingkatan cukup dan tingkatan loyalitas committed buyer pada tingkatan cukup. Penilaian pengkonsumsi rokok merek LA Light pada tingkat loyalitas switcher berada pada tingkatn cukup, tingkat loyalitas habitual buyer pada tingkatan cukup, tingkat loyalitas satisfied buyer pada tingkatan cukup, tingkat loyalitas likes the brand pada tingkatan baik dan tingkat loyalitas committed buyer pada tingkatan baik. Penilaian pengkonsumsi rokok merek Star Mild pada tingkat loyalitas switcher berada pada tingkatan cukup, tingkat loyalitas habitual buyer bberada pada tingkatan cukup, tingkat loyalitas satisfied buyer berada pada tingkatan baik, tingkat loyalitas likes the brand berada pada tingkatan baik dan tingkat loyalitas committed buyer berada pada tingkatan cukup. Dari hasil analisis uji t merek rokok Star Mild dan U mild tidak terdapat perbedaan dari rata-rata tingkat loyalitas, merek rokok Star Mild dan LA Light terdapat perbedaan dari rata-rata tingkat loyalitas dan merek rokok U Mild dan LA Light terdapat perbedaan dari rata-rata tingkat loyalitas.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Sri Lestari
Date Deposited: 09 May 2016 08:45
Last Modified: 09 May 2016 08:45
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/426

Actions (login required)

View Item View Item