PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AGYA PADA PT. NASMOCO MLATI SLEMAN

DWI SAPUTRA, RAMADHAN (2015) PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AGYA PADA PT. NASMOCO MLATI SLEMAN. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[thumbnail of abstraksi.pdf]
Preview
Text
abstraksi.pdf

Download (80kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengaetahui pengaruh variabel Gaya Hidup
dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya pada PT. Nasmoco
Mlati yang terdaftar di Sleman. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini
sebagai objek penelitian yaitu calon pembeli yang berkunjung ke dealer Nasmoco
Mlati. Pengumpulan sampel menggunakan metode purposive sampling diperoleh
sampel sebanyak 100 responden. Data diuji menggunakan analisis regresi linier
berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keputusan
pembelian dipengaruhi secara bersama-sama oleh Gaya Hidup dan Harga.
Sedangkan secara parsial menunjukkan bahwa Gaya Hidup berpengaruh negative
tetapi signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Gaya Hidup, Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 22 Jun 2016 06:49
Last Modified: 22 Jun 2016 06:49
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/4228

Actions (login required)

View Item View Item