Kevin, Arfa Valiant (2024) PENGARUH PDRB, ANGKA HARAPAN HIDUP, DAN RATA RATA LAMA SEKOLAH TERHADAP KEMISKINAN DI KABUPATEN / KOTA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2013 - 2021. Diploma thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
COVER_ARFA VALIANT KEVIN_143180123.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK_ARFA VALIANT KEVIN_143180123...pdf Download (1MB) |
|
Text
PENGESAHAN_ARFA VALIANT KEVIN_143180123..pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR ISI_ARFA VALIANT KEVIN_143180123...pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_ARFA VALIANT KEVIN_143180123...pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI_ARFA VALIANT KEVIN_143180123...pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh PDRB, Angka
Harapan Hidup, dan Rata Rata Lama Sekolah terhadap kemiskinan di
Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Tengah Tahun 2013-2021. Penelitian ini berbasis
data sekunder, yakni PDRB, Angka Harapan Hidup, dan Rata Rata Lama Sekolah
terhadap kemiskinan di Provinsi Jawa Tengah yang tersedia di Badan Pusat Statistik
pada tahun 2013-2021. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Data Panel dengan
menggunakan software stata 16. Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa variabel
PDRB berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kemiskinan tahun 2013-2021
sedangkan variable Angka Harapan Hidup, dan Rata Rata Lama Sekolah
berpengaruh negatif signifikan terhadap Kemiskinan di kabupaten/kota provinsi jawa
tengah tahun 2013 – 2021 .
Kata Kunci : PDRB, Angka Harapan Hidup, Rata rata Lama Sekolah, Kemiskinan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PDRB, Angka Harapan Hidup, Rata rata Lama Sekolah, Kemiskinan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Bayu Setya Pambudi |
Date Deposited: | 02 Sep 2024 07:30 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 07:30 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40918 |
Actions (login required)
View Item |