ANALISIS DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SAYURAN ORGANIK ONLINE DI PT PANGAN SEHAT NUSANTARA (SAYFRESH MART) YOGYAKARTA

Ekhasanah, Uswatun (2024) ANALISIS DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SAYURAN ORGANIK ONLINE DI PT PANGAN SEHAT NUSANTARA (SAYFRESH MART) YOGYAKARTA. Diploma thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Cover Uswatun Ekhasanah 135180043.pdf] Text
Cover Uswatun Ekhasanah 135180043.pdf

Download (88kB)
[thumbnail of Abstrak Uswatun Ekhasanah 135180043.pdf] Text
Abstrak Uswatun Ekhasanah 135180043.pdf

Download (33kB)
[thumbnail of Daftar Isi Uswatun Ekhasanah 135180043.pdf] Text
Daftar Isi Uswatun Ekhasanah 135180043.pdf

Download (57kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka Uswatun Ekhasanah 135180043.pdf] Text
Daftar Pustaka Uswatun Ekhasanah 135180043.pdf

Download (120kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan Uswatun Ekhasanah 135180043.pdf] Text
Lembar Pengesahan Uswatun Ekhasanah 135180043.pdf

Download (240kB)
[thumbnail of Skripsi Uswatun Ekhasanah 135180043.pdf] Text
Skripsi Uswatun Ekhasanah 135180043.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) Menganalisis tingkat kepuasan konsumen dalam
pembelian sayuran organik secara online di PT Pangan Sehat Nusantara (Sayfresh
Mart) (2) Menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra merek, dan promosi
melalui Instagram terhadap kepuasan konsumen dalam pembelian sayuran organik
secara online di PT Pangan Sehat Nusantara (Sayfresh Mart). Penelitian ini adalah
penelitian kuantitatif menggunakan metode survei. Penentuan sampel
menggunakan purposive dengan jumlah 40 responden. Data yang digunakan adalah
data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner,
wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data dan pengujian hipotesis
menggunakan Importance Performance Analysis (IPA) dan Analisis Regresi Linier
Berganda. Hasil penelitian menunjukkan (1) Konsumen sayuran organik yang
melakukan pembelian secara online merasa kurang puas berdasarkan tingkat
kesesuaian antara kinerja Sayfresh Mart dan kepentingan konsumen <100% yaitu
sebesar 97,43%. (2) Kualitas pelayanan, citra merek, dan promosi melalui
Instagram berpengaruh terhadap kepuasan konsumen sayuran organik yang
melakukan pembelian secara online di Sayfresh Mart.
Kata Kunci: Sayfresh, Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Citra Merek,
Promos

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sayfresh, Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Promos
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 26 Aug 2024 08:35
Last Modified: 27 Aug 2024 08:17
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40821

Actions (login required)

View Item View Item