WULANSARI, AMBAR ASTRI (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN MIE GACOAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
1. SKRIPSI FULL TEXT AMBAR ASTRI WULANSARI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
2. COVER AMBAR ASTRI WULANSARI.pdf Download (82kB) |
|
Text
3. ABSTRAK AMBAR ASTRI WULANSARI.pdf Download (152kB) |
|
Text
4. HALAMAN PENGESAHAN AMBAR ASTRI WULANSARI.pdf Download (328kB) |
|
Text
5. DAFTAR ISI AMBAR ASTRI WULANSARI.pdf Download (136kB) |
|
Text
6. DAFTAR PUSTAKA AMBAR ASTRI WULANSARI.pdf Download (139kB) |
Abstract
viii
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE, SERVICE
QUALITY, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN PADA KONSUMEN MIE GACOAN
DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
AMBAR ASTRI WULANSARI
NIM. 141200246
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
ambarastriwulansari05@gmail.com
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social
media marketing, brand image, service quality, dan label halal terhadap keputusan
pembelian pada konsumen Mie Gacoan di DIY. Penelitian ini merupakan
penelitian survei yang menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan data.
Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen Mie Gacoan di DIY. Teknik
pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah non-probability
sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan
dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik analisis data dilakukan
dengan menggunakan analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan
SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Social media
marketing, brand image, service quality dan label halal secara bersama-sama
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Mie
Gacoan di DIY. (2) Social media marketing berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian konsumen Mie Gacoan di DIY. (3) Brand image
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Mie
Gacoan di DIY. (4) Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian konsumen Mie Gacoan di DIY. (5) Label halal berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Mie Gacoan di
DIY.
Kata kunci: Social Media Marketing, Brand Image, Service Quality, Label Halal,
Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Brand Image, Service Quality, Label Halal, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 20 May 2024 07:22 |
Last Modified: | 20 May 2024 07:22 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39482 |
Actions (login required)
View Item |