PENGARUH GREEN MARKETING, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN, ENVIRONMENTAL CONCERN TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK AVOSKIN (Survei Pada Konsumen Produk Avoskin di Kabupaten Sleman)

ELMAWADAH, RAVENA SYAHGITA (2024) PENGARUH GREEN MARKETING, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN, ENVIRONMENTAL CONCERN TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK AVOSKIN (Survei Pada Konsumen Produk Avoskin di Kabupaten Sleman). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (97kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (59kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (112kB)
[thumbnail of HALAMAN JUDUL COVER.pdf] Text
HALAMAN JUDUL COVER.pdf

Download (164kB)
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN.pdf] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (122kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULLTEXT.pdf] Text
SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh green marketing, corporate social responsibility, environmental concern terhadap green purchase intention produk Avoskin pada konsumen produk Avoskin di Kabupaten Sleman. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen produk Avoskin di Kabupaten Sleman. Metode penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 116 responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner online. Teknik analisis data menggunakan metode Regresi Linier Berganda dengan melalui software SPSS 23. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Green marketing, corporate social responsibility, dan environmental concern secara simultan berpengaruh signifikan terhadap green purchase intention, 2) Green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap green purchase intention, 3) Corporate social responsibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap green purchase intention, 4) Environmental concern berpengaruh positif dan signifikan terhadap green purchase intention.
Kata Kunci : Green Marketing, Corporate Social Responsibility, Environmental Concern, Green Purchase Intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Green Marketing, Corporate Social Responsibility, Environmental Concern, Green Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 17 May 2024 08:19
Last Modified: 17 May 2024 08:19
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39456

Actions (login required)

View Item View Item