PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT PERILAKU PEMBELIAN ULANG PRODUK ACTION CAM (Studi Pada Mahasiswa yang Memiliki Action Cam di Kabupaten Sleman)

YULIANA, SHAFIRA (2016) PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT PERILAKU PEMBELIAN ULANG PRODUK ACTION CAM (Studi Pada Mahasiswa yang Memiliki Action Cam di Kabupaten Sleman). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
0005.pdf

Download (183kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup dan kualitas produk terhadap niat periaku pembelian ulang produk action cam. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana data dan informasi dikumpulkan melalui survei dengan alat bantu kuesioner dan studi kepustakaan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan jenis purposive sampling kepada 100 responden dengan kriteria adalah mahasiswa pemilik action cam yang kuliah di Kabupaten Sleman. Dalam pengumpulan data, penelitian ini menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis yang telah dilakukan, disimpukan bahwa gaya hidup dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap niat perilaku pembelian ulang. Gaya hidup dan kualitas produk mempengaruhi niat perilaku pembelian ulang sebesar 27.5% dan sisanya sebesar 72.5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : gaya hidup, kualitas produk, niat perilaku pembelian ulang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 17 Jun 2016 03:24
Last Modified: 17 Jun 2016 03:24
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/3911

Actions (login required)

View Item View Item