PENGARUH CITRA DESTINASI DAN KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN MENJADI VARIABEL INTERVENING PADA LAVA TOUR MERAPI DI YOGYAKARTA

RAHMAWATI, LINDA (2020) PENGARUH CITRA DESTINASI DAN KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN MENJADI VARIABEL INTERVENING PADA LAVA TOUR MERAPI DI YOGYAKARTA. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK(18).pdf] Text
ABSTRAK(18).pdf

Download (289kB)
[thumbnail of COVER(4).pdf] Text
COVER(4).pdf

Download (317kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI(13).pdf] Text
DAFTAR ISI(13).pdf

Download (182kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN(4).pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN(4).pdf

Download (687kB)
[thumbnail of Skripsi Linda Rahmawati.pdf] Text
Skripsi Linda Rahmawati.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra destinasi dan kualitas jasa
terhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi variabel intervening pada Lava Tour
Merapi di Yogyakarta. Pengujian hipotesis langsung pengaruh citra destinasi
terhadap loyalitas, pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas, pengaruh citra destinasi
terhadap kepuasan, dan pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan. Serta pengaruh
tidak langsung citra destinasi terhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi variabel
intervening dan pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi
variabel intervening pada Lava Tour Merapi di Yogyakarta sejumlah 100 responden.
Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah
purposive sampling dan teknik analisis data yang digunakan adalah Path Analysis.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra destinasi berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas, kualitas jasa berpengaruh positif dan signifikan
terhadap loyalitas, citra destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap
kepuasan, kualitas jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, citra
destinasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas dengan kepuasan
menjadi variabel intervening, dan kualitas jasa berpengaruh positif dan signifikan
terhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi variabel intervening pada Lava Tour
Merapi di Yogyakarta.
Kata kunci : Citra Destinasi. Kualitas Jasa, Kepuasan, Loyalitas, Lava Tour Merapi
di Yogyakarta

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra Destinasi. Kualitas Jasa, Kepuasan, Loyalitas, Lava Tour Merapi di Yogyakarta
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 01 Mar 2024 06:06
Last Modified: 01 Mar 2024 06:06
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39008

Actions (login required)

View Item View Item