RAHMAWATI, LINDA (2020) PENGARUH CITRA DESTINASI DAN KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN MENJADI VARIABEL INTERVENING PADA LAVA TOUR MERAPI DI YOGYAKARTA. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
| 
              
Text
 ABSTRAK(18).pdf Download (289kB)  | 
          |
| 
              
Text
 COVER(4).pdf Download (317kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR ISI(13).pdf Download (182kB)  | 
          |
| 
              
Text
 LEMBAR PENGESAHAN(4).pdf Download (687kB)  | 
          |
| 
              
Text
 Skripsi Linda Rahmawati.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB)  | 
          
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra destinasi dan kualitas jasa
terhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi variabel intervening pada Lava Tour 
Merapi di Yogyakarta. Pengujian hipotesis langsung pengaruh citra destinasi 
terhadap loyalitas, pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas, pengaruh citra destinasi 
terhadap kepuasan, dan pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan. Serta pengaruh 
tidak langsung citra destinasi terhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi variabel 
intervening dan pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi 
variabel intervening pada Lava Tour Merapi di Yogyakarta sejumlah 100 responden. 
Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 
purposive sampling dan teknik analisis data yang digunakan adalah Path Analysis. 
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra destinasi berpengaruh positif dan 
signifikan terhadap loyalitas, kualitas jasa berpengaruh positif dan signifikan 
terhadap loyalitas, citra destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap 
kepuasan, kualitas jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, citra 
destinasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas dengan kepuasan 
menjadi variabel intervening, dan kualitas jasa berpengaruh positif dan signifikan 
terhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi variabel intervening pada Lava Tour 
Merapi di Yogyakarta.
Kata kunci : Citra Destinasi. Kualitas Jasa, Kepuasan, Loyalitas, Lava Tour Merapi 
di Yogyakarta
| Item Type: | Tugas Akhir (Diploma) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Citra Destinasi. Kualitas Jasa, Kepuasan, Loyalitas, Lava Tour Merapi di Yogyakarta | 
| Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | 
| Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management | 
| Depositing User: | Eny Suparny | 
| Date Deposited: | 01 Mar 2024 06:06 | 
| Last Modified: | 01 Mar 2024 06:06 | 
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39008 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
