RAHMAWATI, LINDA (2020) PENGARUH CITRA DESTINASI DAN KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN MENJADI VARIABEL INTERVENING PADA LAVA TOUR MERAPI DI YOGYAKARTA. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
ABSTRAK(18).pdf Download (289kB) |
|
Text
COVER(4).pdf Download (317kB) |
|
Text
DAFTAR ISI(13).pdf Download (182kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN(4).pdf Download (687kB) |
|
Text
Skripsi Linda Rahmawati.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra destinasi dan kualitas jasa
terhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi variabel intervening pada Lava Tour
Merapi di Yogyakarta. Pengujian hipotesis langsung pengaruh citra destinasi
terhadap loyalitas, pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas, pengaruh citra destinasi
terhadap kepuasan, dan pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan. Serta pengaruh
tidak langsung citra destinasi terhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi variabel
intervening dan pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi
variabel intervening pada Lava Tour Merapi di Yogyakarta sejumlah 100 responden.
Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah
purposive sampling dan teknik analisis data yang digunakan adalah Path Analysis.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra destinasi berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas, kualitas jasa berpengaruh positif dan signifikan
terhadap loyalitas, citra destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap
kepuasan, kualitas jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, citra
destinasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas dengan kepuasan
menjadi variabel intervening, dan kualitas jasa berpengaruh positif dan signifikan
terhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi variabel intervening pada Lava Tour
Merapi di Yogyakarta.
Kata kunci : Citra Destinasi. Kualitas Jasa, Kepuasan, Loyalitas, Lava Tour Merapi
di Yogyakarta
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Destinasi. Kualitas Jasa, Kepuasan, Loyalitas, Lava Tour Merapi di Yogyakarta |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 01 Mar 2024 06:06 |
Last Modified: | 01 Mar 2024 06:06 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39008 |
Actions (login required)
View Item |