Buku Ajar Perdagangan Internasional

Nuraini, Candra and Helbawanti, Octaviana and Saputro, Wahyu Adhi and Putri, Dindy Darmawati and Kusnaman, Djeimy and Perdana, Putri and Anggrasari, Herdiana (2023) Buku Ajar Perdagangan Internasional. Tata Mutiara Hidup Indonesia, Kabupaten Tulungagung.

[thumbnail of index.html] Text
index.html - Published Version

Download (39kB)

Abstract

Perdagangan internasional merupakan salah satu mata kuliah yang menjadi core dari berbagai macam program studi. Pentingnya mempelajari mata kuliah perdagangan internasional untuk membuka wawasan mahasiswa seluas-luasnya mengenai pentingya perdagangan internasional. Buku ini mejadi alat bantu bagi mahasiswa untuk mengetahui seluk beluk terjadinya perdagangan internasional dan berbagai macam aspek yang ada di dalamnya.

Buku perdagangan internasional ini akan mengulas berbagai macam bahasan secara konkrit dan mendalam. Terdapat 12 bab yang ada dalam buku perdagangan internasional yang tentunya setiap bab memiliki point penting untuk mahasiswa agar mengerti. Buku ini menjelaskan dimulai dari ruang lingkup perdagangan internasional dan teori-teori yang mendasari perdagangan internasional hingga pihak-pihak siapa saja yang terlibat dalam perdagangan internasional. Buku ini juga membahas lengkap mengenai sistem pembayaran internasional dan beberapa organisasi internasionaal yang penting untuk diketahui.

Buku perdagangan internasional ini merupakan kolaborasi dan sinergi dari wujud kerjasama dosen antar berbagai perguruan tinggi sehingga buku ini diharapkan dapat membantu semua mahasiswa yang membutuhkan dan ingin mengetahui lebih dalam mengenai perdagangan internasional. Tentunya buku ini masih jauh dari kata sempurna sehingga dibutuhkan perbaikan kelak sesuai dengan perkembangan IPTEKS yang terjadi.

Item Type: Book
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
S Agriculture > S Agriculture (General)
Depositing User: SP, M.Sc HERDIANA ANGGRASARI
Date Deposited: 01 Mar 2024 06:47
Last Modified: 01 Mar 2024 06:48
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38943

Actions (login required)

View Item View Item