WIDHIYATMOKO, FX. AAN TRI (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, DISPLAY PRODUCT, DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN INDOMARET DI KABUPATEN SLEMAN. Other thesis, UPN Veteran Yogyajarta.
Text
Abstrak_Fx Aan Tri Widhiyatmoko_141200024.pdf Download (68kB) |
|
Text
Cover _Fx Aan Tri Widhiyatmoko_141200024.pdf Download (98kB) |
|
Text
Daftar Isi_Fx Aan Tri Widhiyatmoko_141200024.pdf Download (61kB) |
|
Text
Daftar Pustaka_Fx Aan Tri Widhiyatmoko_141200024.pdf Download (164kB) |
|
Text
Halaman Pengesahan_Fx Aan Tri Widhiyatmoko_141200024.pdf Download (75kB) |
|
Text
Skripsi Fulltext FIX_Fx Aan Tri Widhiyatmoko_141200024.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, DISPLAY PRODUCT, DAN
HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING
PADA KONSUMEN INDOMARET DI KABUPATEN SLEMAN
FX. AAN TRI WIDHIYATMOKO
NIM. 141200024
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta
aantriwidhiyatmoko15@gmail.com
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh store
atmosphere, display product, dan hedonic shopping motivation terhadap impulse
buying pada konsumen Indomaret di Kabupaten Sleman. Penelitian ini merupakan
penelitian survei dengan menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan data.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Indomaret di Kabupaten
Sleman. Sampel dalam penelitian ini adalah 110 responden dengan menggunakan
metode purposive sampling. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan
analisis Regresi Linear Berganda melalui software SPSS 25. Hasil dari penelitian
ini menunjukkan bahwa: 1) Store atmosphere, display product, dan hedonic
shopping motivation secara simultan berpengaruh signifikan terhadap impulse
buying pada konsumen Indomaret di Kabupaten Sleman, 2) Store atmosphere
berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada konsumen
Indomaret di Kabupaten Sleman, 3) Display product berpengaruh positif dan
signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Indomaret di Kabupaten
Sleman, 4) Hedonic shopping motivation berpengaruh positif dan signifikan
terhadap impulse buying pada konsumen Indomaret di Kabupaten Sleman.
Kata Kunci : Store Atmosphere, Display Product, Hedonic Shopping Motivation,
Impulse Buying
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Display Product, Hedonic Shopping Motivation, Impulse Buying |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 19 Feb 2024 03:14 |
Last Modified: | 19 Feb 2024 03:14 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38913 |
Actions (login required)
View Item |