PENGARUH STORE ATMOSPHERE, DISPLAY PRODUCT, DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN INDOMARET DI KABUPATEN SLEMAN

WIDHIYATMOKO, FX. AAN TRI (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, DISPLAY PRODUCT, DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN INDOMARET DI KABUPATEN SLEMAN. Other thesis, UPN Veteran Yogyajarta.

[thumbnail of Abstrak_Fx Aan Tri Widhiyatmoko_141200024.pdf] Text
Abstrak_Fx Aan Tri Widhiyatmoko_141200024.pdf

Download (68kB)
[thumbnail of Cover _Fx Aan Tri Widhiyatmoko_141200024.pdf] Text
Cover _Fx Aan Tri Widhiyatmoko_141200024.pdf

Download (98kB)
[thumbnail of Daftar Isi_Fx Aan Tri Widhiyatmoko_141200024.pdf] Text
Daftar Isi_Fx Aan Tri Widhiyatmoko_141200024.pdf

Download (61kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_Fx Aan Tri Widhiyatmoko_141200024.pdf] Text
Daftar Pustaka_Fx Aan Tri Widhiyatmoko_141200024.pdf

Download (164kB)
[thumbnail of Halaman Pengesahan_Fx Aan Tri Widhiyatmoko_141200024.pdf] Text
Halaman Pengesahan_Fx Aan Tri Widhiyatmoko_141200024.pdf

Download (75kB)
[thumbnail of Skripsi Fulltext FIX_Fx Aan Tri Widhiyatmoko_141200024.pdf] Text
Skripsi Fulltext FIX_Fx Aan Tri Widhiyatmoko_141200024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENGARUH STORE ATMOSPHERE, DISPLAY PRODUCT, DAN
HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING
PADA KONSUMEN INDOMARET DI KABUPATEN SLEMAN
FX. AAN TRI WIDHIYATMOKO
NIM. 141200024
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta
aantriwidhiyatmoko15@gmail.com
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh store
atmosphere, display product, dan hedonic shopping motivation terhadap impulse
buying pada konsumen Indomaret di Kabupaten Sleman. Penelitian ini merupakan
penelitian survei dengan menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan data.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Indomaret di Kabupaten
Sleman. Sampel dalam penelitian ini adalah 110 responden dengan menggunakan
metode purposive sampling. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan
analisis Regresi Linear Berganda melalui software SPSS 25. Hasil dari penelitian
ini menunjukkan bahwa: 1) Store atmosphere, display product, dan hedonic
shopping motivation secara simultan berpengaruh signifikan terhadap impulse
buying pada konsumen Indomaret di Kabupaten Sleman, 2) Store atmosphere
berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada konsumen
Indomaret di Kabupaten Sleman, 3) Display product berpengaruh positif dan
signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Indomaret di Kabupaten
Sleman, 4) Hedonic shopping motivation berpengaruh positif dan signifikan
terhadap impulse buying pada konsumen Indomaret di Kabupaten Sleman.
Kata Kunci : Store Atmosphere, Display Product, Hedonic Shopping Motivation,
Impulse Buying

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Display Product, Hedonic Shopping Motivation, Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 19 Feb 2024 03:14
Last Modified: 19 Feb 2024 03:14
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38913

Actions (login required)

View Item View Item