FERDIANSYAH, DADY (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SEPATU COMPASS (Survei Pada Mahasiswa FEB UPN “Veteran” Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
ABSTRAK.pdf Download (138kB) |
|
Text
COVER.pdf Download (83kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (281kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (81kB) |
|
Text
DRAFT SKRIPSI DADY FERDIANSYAH FIXXX SIUUU.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, persepsi harga,
dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada sepatu compass pada
mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam
penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah
mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta yang pernah membeli sepatu compass.
Metode pengumpulan data di dalam penelitian ini menggunakan kuesioner online.
Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Jumlah
sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 120 responden. Alat analisis
yang digunakan adalah metode deskriptif dan kuantitatif dengan menggunakan
analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS (Statistical Product
and Service Solution) versi 25. Penelitian ini membuktikan bahwa (1) Citra Merek,
Persepsi Harga, dan Kualitias Produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Citra Merek secara partial memiliki
pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (3) Persepsi Harga
secara partial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian, (4) Kualitas Produk secara partial memiliki pengaruh positif dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil ini masih menunjukkan adanya
perbedaan dengan hasil peneliti terdahulu.
Kata kunci: citra merek; persepsi harga; kualitas produk; keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek; persepsi harga; kualitas produk; keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 13 Feb 2024 04:55 |
Last Modified: | 13 Feb 2024 07:00 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38905 |
Actions (login required)
View Item |