PENGARUH SALES PROMOTION, SHOPPING LIFESTYLE, DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE LAZADA (Survei Pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta)

MURDIANTI, HESTI (2024) PENGARUH SALES PROMOTION, SHOPPING LIFESTYLE, DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE LAZADA (Survei Pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak_Hesti Murdianti_141200023.pdf] Text
Abstrak_Hesti Murdianti_141200023.pdf

Download (153kB)
[thumbnail of Cover_Hesti Murdianti_141200023.pdf] Text
Cover_Hesti Murdianti_141200023.pdf

Download (139kB)
[thumbnail of Daftar Isi_Hesti Murdianti_141200023.pdf] Text
Daftar Isi_Hesti Murdianti_141200023.pdf

Download (98kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_Hesti Murdianti_141200023.pdf] Text
Daftar Pustaka_Hesti Murdianti_141200023.pdf

Download (175kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_Hesti Murdianti_141200023.pdf] Text
Lembar Pengesahan_Hesti Murdianti_141200023.pdf

Download (716kB)
[thumbnail of Skripsi Fulltext_Hesti Murdianti_141200023.pdf] Text
Skripsi Fulltext_Hesti Murdianti_141200023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sales
promotion, shopping lifestyle, dan hedonic shopping motivation terhadap impulse
buying pada e-commerce Lazada. Penelitian ini merupakan penelitian survei
dengan menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan data. Populasi dalam
penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional
“Veteran” Yogyakarta yang menggunakan aplikasi Lazada,. Sampel dalam
penelitian ini adalah 120 responden dengan menggunakan metode purposive
sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis Regresi Linear Berganda
dengan menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Sales
promotion, shopping lifestyle, dan hedonic shopping motivation secara simultan
berpengaruh signifikan terhadap impulse buying, 2) Sales promotion berpengaruh
positif dan signifikan terhadap impulse buying, 3) Shopping lifestyle berpengaruh
positif dan signifikan terhadap impulse buying, 4) Hedonic shopping motivation
berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying.
Kata Kunci : Sales Promotion, Shopping Lifestyle, Hedonic Shopping Motivation,
Impulse Buying

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Sales Promotion, Shopping Lifestyle, Hedonic Shopping Motivation, Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri
Date Deposited: 22 Jan 2024 06:30
Last Modified: 22 Jan 2024 06:30
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38735

Actions (login required)

View Item View Item