PENGARUH DIGITAL CAMPAIGN PRODUK APPLE BERNAMA “SHOT ON IPHONE” TERHADAP BRAND AWARNESS MAHASISWA DI YOGYAKARTA

Avicena, Muhammad Refa (2023) PENGARUH DIGITAL CAMPAIGN PRODUK APPLE BERNAMA “SHOT ON IPHONE” TERHADAP BRAND AWARNESS MAHASISWA DI YOGYAKARTA. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 1. SKRIPSI FULL TEXT_153190055_MUHAMMAD REFA AVICENA.pdf] Text
1. SKRIPSI FULL TEXT_153190055_MUHAMMAD REFA AVICENA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAKSI_153190055_MUHAMMAD REFA AVICENA.pdf] Text
2. ABSTRAKSI_153190055_MUHAMMAD REFA AVICENA.pdf

Download (83kB)
[thumbnail of 3. COVER_153190055_MUHAMMAD REFA AVICENA.pdf] Text
3. COVER_153190055_MUHAMMAD REFA AVICENA.pdf

Download (150kB)
[thumbnail of 4. HALAMAN PENGESAHAN_153190055_MUHAMMAD REFA AVICENA.pdf] Text
4. HALAMAN PENGESAHAN_153190055_MUHAMMAD REFA AVICENA.pdf

Download (159kB)
[thumbnail of 5. DAFTAR ISI_153190055_MUHAMMAD REFA AVICENA.pdf] Text
5. DAFTAR ISI_153190055_MUHAMMAD REFA AVICENA.pdf

Download (71kB)
[thumbnail of 6. DAFTAR PUSTAKA_153190055_MUHAMMAD REFA AVICENA.pdf] Text
6. DAFTAR PUSTAKA_153190055_MUHAMMAD REFA AVICENA.pdf

Download (177kB)

Abstract

Pada masa sekarang, kita berada dalam lingkungan digitalisasi iklan.
Membujuk calon konsumen melalui media-media informasi digital yang baru
berkembang dewasa ini menjadi pilihan favorit para pengiklan. Tujuan penelitian
ini adalah untuk menganalisis pengaruh digital campaign Produk Apple Bernama
"Shot On iPhone” terhadap brand awareness mahasiswa di Yogyakarta.
Jenis penelitian adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif.
Sampel adalah sebagian mahasiswa yang ada di Yogyakarta yang dipilih dengan
teknik purposive sampling berjumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data
menggunakan kuesioner digital campaign dan brand awareness. Teknik analisis
menggunakan regrei sederhana.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Digital campaign Produk Apple
Bernama "Shot On iPhone” termasuk dalam kategori baik; 2) Brand awareness
mahasiswa Yogyakarta pada produk Apple Bernama "Shot On iPhone” termasuk
kategori tinggi dan 3) Digital campaign Produk Apple Bernama "Shot On iPhone”
berpengaruh signifikan terhadap brand awareness mahasiswa di Yogyakarta.
Ditunjukkan oleh nilai sig sebesar 0,000 < 0,05.
Kata Kunci: Digital Campaign, Brand Awareness, Shot On iPhone

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Digital Campaign, Brand Awareness, Shot On iPhone
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 13 Dec 2023 07:20
Last Modified: 13 Dec 2023 07:20
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38334

Actions (login required)

View Item View Item