PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP INTENTION TO USE (Survey Pada Mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta Pengguna Tiktok Shop)

KARUNIANINGRUM, KARUNIANINGRUM (2023) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP INTENTION TO USE (Survey Pada Mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta Pengguna Tiktok Shop). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK_KARUNIANINGRUM_141190156.pdf] Text
ABSTRAK_KARUNIANINGRUM_141190156.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of COVER_KARUNIANINGRUM_141190156.pdf] Text
COVER_KARUNIANINGRUM_141190156.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_KARUNIANINGRUM_141190156.pdf] Text
DAFTAR ISI_KARUNIANINGRUM_141190156.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_KARUNIANINGRUM_141190156.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_KARUNIANINGRUM_141190156.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of PENGESAHAN_KARUNIANINGRUM_141190156.pdf] Text
PENGESAHAN_KARUNIANINGRUM_141190156.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI_KARUNIANINGRUM_141190156.pdf] Text
SKRIPSI_KARUNIANINGRUM_141190156.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis tentang pengaruh perceived usefulness dan
perceived ease of use terhadap intention to use pada Mahasiswa DIY pengguna
Tiktok Shop. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif dengan responden 100 pengguna Tiktok Shop yang
merupakan Mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta. Data primer diperoleh
dari hasil kuesioner dengan menggunakan ukuran skala likert dan kemudian
pengolahan data penelitian menggunakan analisis IBM SPSS Statistic 23. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa Perceived Usefulness dan Perceived Ease of
Use secara bersama – sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Intention to Use pada Mahasiswa DIY pengguna Tiktok Shop. Perceived
Usefulness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Intention to Use
pada Mahasiswa DIY pengguna Tiktok Shop. Perceived Ease of Use
berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Intention to Use pada
Mahasiswa DIY pengguna Tiktok Shop.
Kata Kunci : Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, dan Intention to
Use

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, dan Intention to Use
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 07 Dec 2023 08:13
Last Modified: 07 Dec 2023 08:13
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38311

Actions (login required)

View Item View Item