Rudy Purbantoro, Robertus (2016) STRATEGI KREATIF ACCOUNT EXECUTIVE PT TEMPO MEDIA TBK JATENG-DIY DALAM BERSAING DENGAN SURAT KABAR HARIAN LOKAL YOGYAKARTA UNTUK MENDAPATKAN PENGIKLAN. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman Pengesahaan.pdf Download (264kB) | Preview |
Abstract
Peningkatan jumlah pengiklan merupakan suatu hal yang sangat penting bagi PT Tempo Media Tbk Jateng - DIY. Upaya peningkatan pengiklan tersebut dilakukan oleh divisi Account Executive berperan penting dalam perusahaan untuk menambah peningkatan iklan. Maka dari itu diperlukan strategi kreatif bagi seorang Account Executive agar dapat mendapatkan pengiklan dan bersaing dengan surat kabar harian local khsusnya Kedaulatan Rakyat. Penetuan strategi kreatif ini menggunakan teori SOR dan teori strategi kreatif Account Executive dengan menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hal ini ditunjukkan dengan adanya strategi kreatif yang dimiliki oleh Account Executive unutk mendapatkan pengiklan yaitu analisis kompetitor media lokal, hubungan antar divisi, metode pendekatan pengiklan dan factor penghambat dalam mendapatkan klien. Melakukan pendekatan dengan pengiklan mempunyai peran besar dalam upaya mendapatkan pengiklan dan bersaing dengan media lokal. Hal ini mempermudah bagi Account Executive untuk memprospek pengiklan sehingga pengiklan mau bekerjasama. Kata kunci :Strategi Kreatif, Account Executive, Hubungan Antar Divisi, Metode Pendekatan Pengiklan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 15 Jun 2016 06:52 |
Last Modified: | 15 Jun 2016 06:52 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/3769 |
Actions (login required)
View Item |