PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, NILAI, DAN KUALITAS YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MOBIL TOYOTA

Kussujaniatun, Sri and Wisnalmawati, Wisnalmawati (2011) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, NILAI, DAN KUALITAS YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MOBIL TOYOTA. Bisma: Jurnal Bisnis dan Manajemen, 5 (1). pp. 29-39. ISSN 2623-0879

[thumbnail of 2011_BISMA_Pengaruh Pengetahuan Produk.pdf] Text
2011_BISMA_Pengaruh Pengetahuan Produk.pdf - Published Version

Download (987kB)

Abstract

Studi ini bertujuan untuk menganalisis dampak dari product knowledge, perceived value, dan perceived quality terhadap kepuasan pelanggan. Sampel meliputi 100 pemilik mobil Toyota yang ditarik dengan menggunakan teknik sampling accidental. Dengan menggunakan regresi linier berganda diperoleh hasil bahwa product knowledge, perceived value, dan
perceived quality berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kontribusi utama penelitian ini adalah dapat memodelkan konsep pemasaran berikut marketing strategi bagi produk.

Kata Kunci : pengetahuan produk, nilai yang dipersepsikan, kualitas
persepsian, kepuasan pelanggan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: pengetahuan produk, nilai yang dipersepsikan, kualitas persepsian, kepuasan pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: DRA,M.Si SRI KUSSUJANIATUN
Date Deposited: 04 May 2023 01:43
Last Modified: 04 May 2023 01:45
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/34858

Actions (login required)

View Item View Item